Kasihan

Friday, November 12, 2010

Ginilah saya, bukan orang yang romantis dan bukan juga orang yang puitis.
Belakangan ini Indonesia kita dilanda banyak bencana ya kan ya?
Ada Tsunami Mentawai, Banjir Wasior, ada juga Gunung Merapi meletus.
Cuman yang aku tau sih yg merapi aja. Soalnya yg booming kayaknya cuman yang itu.
Ato akunya aja yg nggak pernah liat berita?

Kasian ya mereka butuh banget sekecil apapun bantuan kita.
Nah sekolahku ngadain pawai hari pahlawan sekalian minta sumbangan buat para korban bencana alam ke sekitar daerah sekolah.

Acara berjalan lancar ya.

Abis gitu kemaren tanggal 11 November kita langsung nyerahin bantuan itu ke salah satu posko bantuan
Abis gitu hari ini tanggal 12 kita balik lagi ke sana, bantu mecahin celengan
Sebenernya aku gak mau cerita masalah ininya, aku mau ceritanya masalah kita haha

Kita -->  Aku, Wafa', Dessy, Della, Ifa, Arifa berangkat sama pak maksum. Pulang sebenernya kita mau bareng ustad, tapi gak boleh. Yaudah. Sebenernya kita sedih gak bisa bareng ustad, soalnya mobilnya ustad kan dingin haaha yaudah akhirnya kita bareng pak maksum deh.
Abis gitu pas pulang. lewat sutos. Pintu blakang mbuka njeblak! Sumpah yo aku wafa ifa ama dessy yg duduk di blakang hueboh banget. Akhirnya aku yg duduk di pojok yg narik pintu trus nutup. Maluuuuuuuu!
Pokoknya selama perjalanan kita nguakak terus hahahahha! Oiya, kita minta muter-muter dulu kan, habisnya males balik sekolah. Masih jam 2 sih, males pelajaran. Pas nyampe depan bonbin, kita becanda minta masuk. Eh beneran deh dimasukin ama pak maksum ke bonbin. Padahal ujan -________-
Gerimis sih lebih benernya.
Yaudah kita nguakak pol teriak-teriak kampungan trus turun dan foto-foto di depan patung SuroBoyo.
Sumpah aku gak kuat banget ngakak. Habisnya sepanjang perjalanan tu kita udah nguakak sendiri. Tapi rahasia kenapa haha
Pas turun, Dessy jadi fotografernya hahahhaa pake hapenya ifa.

Ya Allah sumpah ya pas aku foto tu aku sampe sesek pek, dadaku bunyi ngik ngik kayak orang bronkitis hahaha saking e nahan ketawa sampe dalem banget haha jeruuuuuuu.

Normal

Aku mulai sesek iku, sumpeh

Lumayan alay

O Alay O Beuds

You Might Also Like

0 comments