GARUDA DI DADAKU

Thursday, December 30, 2010

Tadi malem, hari Rabu tanggal 29 Desember 2010 tuh hari yang sangat menggembirakan dan menegangkan ya buat semua rakyat Indonesia. Gimana nggak? Kemarin malem adalah hari dimana Timnas Indonesia berjuang di final AFF laga ke 2 melawan tim malaysia yang diadain di Gelora Bung Karno Jakarta setelah kalah di final laga pertama yang diadain di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Indonesia kalah 3-0 ama Malaysia. Hal itu nggak bikin tim nasional Indonesia patah semangat. Bambang Pamungkas & kawan-kawan tetep berlatih dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan para suporter. Karena kita semua yakin timnas Indonesia kita pasti bisa memberikan yang terbaik ya, karna mereka udah berhasil ngalahin Filipina, Laos, dll dengan skor yang nggak main-main dan bikin kita bener-bener salut.


Awalnya sih aku bener-bener nggak suka ya ama sepak bola. Tapi karna semua pada heboh, yaudahlah aku ikutan aja. Pas aku liat tv, lagi pada nyetel bola pas semifinal ama filipina teryata. Dan itu pas banget waktu Gonzales mencetak gol. Wah makin terharu. Sebenernya saat itu juga aku pengen nangis ya soalnya juga diputer lagu garuda di dadaku kalo nggak salah. Tapi agak gimana ya aku malu hahahahhaha

Tadi malem aku nobar sama orang-orang di halaman rumah. Pengen sih nonton langsung di GBK tapi nggak deh.. Kita terus mengirimkan doa dan semangat buat timnas walaupun cuman dari kejauhan. Dan alhamdulillah meskipun tadi malem udah menang 2-1 atas Malaysia, tetep aja kita belum dapet kesempatan buat meraih juara AFF 2010 dan dapetin pialanya. Ngga papa lah, itu juga udah karya terbaik timnas Indonesia kok. Kita rakyat Indonesia udah bangga  banget sama timnas kita yang udah bekerja keras. 

Meskipun timnas kita belum bisa meraih juara di AFF, timnas Indonesia udah menjadi juara di hati kita semua rakyat Indonesia :)


Salut buat bang Bambang Pamungkas dan kawan-kawan! apalagi tadi malem Irfan B. sempet nangis segala ya hehehhee pas digantiin ama BP soalnya dia merasa belum mempersembahkan yang terbaik.. TENANG BUNG KALIAN YANG TERBAIK UNTUK KAMI!!!!

NB: Mas Bambang Pamungkas oke banget deh apalagi kumisnya hehehehe merebut hatiku deeeeeeeh, bikin hatiku meleleh <3
Betapa kalian udah bener-bener merebut hati kita semua.

Kalo aku jadi pemain timnas, aku bakalan bener-bener terharu dengan suporter-suporter Indonesia. Aku pasti bakalan nangis bener-bener. 

Betapa bikin terharunya hahaha 
Kalo aku jadi timnas, aku bener-bener merasa dihargai sama semua rakyat Indonesia :)





Ini coba kita liat ya gimana komentar para pemain timnas kita di twitter :)

@FirmanUtina15
Semoga malam nanti mimpi masyrakat pecinta bola terwujud. Saya dan kawan2 akan memberikan yg terbaik utk Indonesia. #GarudaFightsBack

 @okto_maniani
Penghormatan sebesar2nya utk para suporter yg sangat luar biasa mendukung kami.Terima kasih tmn2,mohon maaf kami blm bs memberi yg terbaik

 @bepe20
Kami memang tidak juara, akan tetapi semoga kami mampu memenangkan hati rakyat Indonesia".. Selamat pagi dan selamat beraktivitas..

 @IrfanBachdim10
We beat them twice!! Its not enough to win the cup. But we are the BEST of the whole tournament! And our supporters are the best!!

@arifsuyono 
trim for dukungan,doa...teriakan,tangisan..terima kasih untuk semuanya..aku bangga pada kalian smua denga segala hormat saya...

YOU ARE THE BEST BUNG!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
Keep practicing to be better than before! Be the best for us and Indonesia!!! 
GO GARUDA DI DADAKU!!!!!!





You Might Also Like

6 comments

  1. keren! tetep semangat Garudaku!
    Tahun depan SEA GAMES, BISA!
    Tahun depannya lagi AFF! BISA!

    ReplyDelete
  2. Yap betul sekali! Semangat timnas dan para suporter juga jangan sampai luntur! SIPPPPP

    ReplyDelete
  3. @Ratri: Iya hehehehehe hidup Garuda!!!!!!

    ReplyDelete
  4. I was there. Superterharu pas nyanyi Indonesia Raya. Garuda di dadaku! ;)

    ReplyDelete
  5. really? wooooooooooooow asik bangeeeeet ;)

    ReplyDelete