Aku

Friday, February 01, 2013

Malam memang selalu gelap. Tapi malam kemarin, hari ini, dan esok, tentu akan berbeda.
Sama seperti aku. Aku yang selalu berubah tiap harinya, tiap menitnya, bahkan tiap detiknya.
Aku yang dulu bukan aku yang sekarang, dan aku di hari esok tentu bukan aku yang sekarang.

Seperti ada yang harus aku ungkapkan tapi aku nggak bisa.
Aku nggak jago bercerita, apalagi tentang perasaanku.
Mungkin itu salah satu sebab kenapa dari dulu aku nggak bisa curhat.

Ketika temen-temen pada curhat mengenai ini itu, aku cuma bisa menjadi listener dan.... ya, hanya mendengarkan. Aku pun udah bosen sebenernya bilang 'sabar ya' tapi, ya, sebenernya mereka hanya butuh mengungkapkan. Bukan masalah besar kalau aku nggak bisa memberi solusi yang tepat, ya nggak? Yang pasti mereka tahu aku mendengarkan mereka dan rasa nyesek mereka agak sedikit mereda.
Mungkin.

Tiba-tiba aku teringat sms salah satu temen yang menebak kalo aku ini suka memendam sesuatu.
Memang, nggak tau kenapa. Rasanya sesuatu itu lebih baik hanya kita sendiri yang tau.
Walaupun suatu saat aku pasti butuh solusi. Tapi aku sendiri nggak tau, aku nggak suka curhat dan nggak bisa. Kecuali ada yang nanya. Baru terjawab dan itupun terseleksi.
Mungkin itu yang bikin aku sering buntu. BUNTU.

Kalo aku denger lagu ini, buntuku ilang. Tapi malah jadi sedih. But this piano instrument is recommended to be listened ;)


You Might Also Like

0 comments