Supposedly, today is fun but...

Sunday, May 02, 2010

Mungkin hari ini seharusnya menyenangkan right?
Hari ini kita nonton
Mungkin sebenernya filmnya amazing, wonderful, awesome
Mungkin..

Tapi tadi aku liatnya biasa aja ga ada chemistry-nya
Gatau kenapa ya, apa mungkin karna dapet tempat duduk paling depaaaaaaaan karna sebagai pembeli tiket terakhir harus menerima apa adanya, ato karna apa aku juga gatau ya -,-

Nb: Palaku sakit ndangak mulu nontonnya kampret

Dan mungkin habis nonton aku awalnya seneng gitu ya
Tapi akhir-akhir pas mau pulang jadi  tambah seneng badmood
Mungkin sebenernya bukan badmood ya, tapi ada rasa yang nggak enak gitu
Nggak perlu di deskripsikan lah, nggak penting BANGET

Rahasia lah kenapa bisa gitu dan aku seneng gimana gitu bisa denger lagu ini


PUPUS - DEWA 19
Aku tak mengerti ... apa yang kurasa,
Rindu yang tak pernah ... begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu ...
Meski kau tak akan pernah tahu
Aku persembahkan ... hidupku untukmu,
Telah kurelakan ... hatiku padamu,
Namun kau masih bisu ... diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara ...

Baru kusadari ...
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku ...

Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku,
Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau
Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu ...
Meski kau tak kan pernah tahu


Kalimat paling tebel itu jurusnya



Haha tapi whatever lah hidup kan nggak cuman hari ini :)
See youuuuuuuuuuuuuuu ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

You Might Also Like

2 comments