Tentang kita, sahabat ♥

Saturday, May 29, 2010

Sengaja dengerin lagu ini

----------------------------------------------------------


Kuat Kita Bersinar - SID

Ku tatap dunia
Terasa perih luka di dada
Pertempuran manusia
Yang buta indahnya perbedaan
Oh indahnya..

Ku bisa engkaupun bisa
Melupakan kebencian yang ada
Bersama kita terluka
Bersama kita bisa tertawa
Dan tertawa..

Ayo bangun dunia di dalam perbedaan
Jika satu tetap kuat kita bersinar
Harus percaya tak ada yang sempurna
Dan dunia kembali tertawa

Bayangkan dan senyumlah
Mahkota emas tiada artinya
Ketika raja dan ratu
Memimpin dunia semua bersatu
Dan bersatu..

Ayo bangun dunia di dalam perbedaan
Jika satu tetap kuat kita bersinar
Harus percaya tak ada yang sempurna
Dan dunia kembali tertawa

Jabat erat tanganku kawan
Kau tak akan pernah sendiri
Hancurkan dendam dengan cinta di dada
Untuk semua, manusia


---------------------------------------------------------------------


Dan bukannya berlebihan, ini titik temu yang paling so sweet

Jabat erat tanganku kawan
Kau tak akan pernah sendiri
Hancurkan dendam dengan cinta di dada



♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Dan ini Surat Untuk Sahabat yang aku temuin di blognya orang


Hallo..sahabatku tersayang, gimana ..kabarnya?.

Baik-baik ... Aku tahu itu.. aku juga..baik

Aku sayang kamu. Ya.. engkau tahu itu. Walau masih kadang merasa aneh dengan caraku menyayangimu. Sayang apa ego, ya??

Sewaktu aku melihatmu begitu diam, lesu..dan capek.. dan kubertanya, engkau menjawabnya karena aku dan sikapku .. aku merasa bersalah. Sungguh aku minta maaf.

Engkau juga ceritakan tentang beberapa hal yang selalu kulakukan yang memang tidak berkenan padamu (juga bila kulakukan pada orang lain ataupun terjadi pada diriku).

Padahal aku selalu berharap aku membuatmu paling tidak sedikit lebih baik.dan merasa damai..

Dan kemudian....

Dirimu yang masih terus berada di sampingku dengan segala tindak tandukku..

Membuat ku menyadari.
Memang engkau jarang mengucapkan kata yang membuat hati siapapun di dunia ini mabuk kepayang.. tapi .. perhatian, kesabaran dan dukunganmu yang telah engkau lakukan untukku ternyata lebih berarti dari sebuah kata. ..waktu yang selalu engkau luangkan ..untuk menemaniku.. ..telinga yang selalu engkau buka..untuk mendengarkan keluh kesahku dan 'teriakanku'

kebesaran hati yang selalu engkau sediakan ..untuk tersenyum dan tak pergi.. ketika aku selalu emosi dan marah..

Engkau mengajarkan aku ..hal-hal yang selama ini aku tak pernah peduli. dan terus berusaha dan berharap padaku tanpa henti agar aku mau dan mulai untuk peduli.. dan menjadi seseorang dengan pribadi yang lebih baik.. yang juga engkau dan aku dambakan.

Engkau adalah seseorang, teman, sahabat , kakak terbaik yang pernah aku jumpai dan kuperoleh .

sebelum terlambat ..

aku dan diriku , ingin mengatakan ' terimakasih.. padamu. dan aku sayang padamu.
Aku selalu bangga padamu. Dan kuharap aku mampu tuk selalu mendukungmu.. (seperti yang engkau lakukan padaku dan tak pernah berhenti berharap padaku) .

Semoga aku dapat menjadi sahabat baikmu , yang mampu memberi sinar bagai mentari yg selalu menyinari tanpa henti.......seperti angin yang bisa memberi manfaat bagi kehidupan.....namun jangan lupa,ingatkan aku akan segala perubahan dan sikapku yang membuatmu tak nyaman

Sekali lagi aku ucapkan padamu, terima kasih tuk smua sahabat en teman2 yang pernah mengisi hidupku .

Salam paling manis untukmu ♥



Taken from: http://cerpenonline.multiply.com/journal/item/1335/Surat_Untuk_Sahabat_.

You Might Also Like

0 comments