My Thumb

Sunday, June 13, 2010

Baru 3 taun yang lalu daguku suwek ya gara-gara rebutan makanan sama adek-adekku, kemaren jumat sebelum uas tanganku ato tepatnya jempol kiriku ya, suwek lagi -,-

Itu gara-gara tugas KTS (karya tulis siswa)
Bukannya nyalahin KTS seh
Tapi salahnya disuruh ngumpulin cepet-cepet?
Sebenernya ngumpulinnya bukan hari besoknya sih
Tapi kan senen udah uas jadi kita harus bergerak lebih cepet dong biar ga ada tanggungan tugas dan bisa belajar dengan santai haha
Kalo udah gini kan jadinya pengen emosi, mau  ngapa-ngapain jadi ga bisa

Kan aku mau ngeprint kts, 26 halaman
Diantara berbagai macam embel-embel peraturan menulis kts, ada juga peraturan ngeprint yaitu pinggir-pinggirnya 3cm ato whatever lah gak urus dan yang paling menonjol kan ukuran kertas ya kan?
Disuruhnya pake A4
Aku gak punya haha aku punya nya yg gede itu lo
Akhirnya aku ngambil cutter ato basa indonesianya silet ya, ah tapi silet kan yg buat eek itu, oke kita sebut cutter aja ya
Aku ngambil cutter sama penggaris

Aku keluar, di depan tv, ngelesot di lantai, siap-siap motong
Motongnya pun gak langsung 26 lah
Ya 12 gitu lah

Pas motong yg keberapa gitu ya
Cutternya menyakiti tanganku uwooooooooooh -.-

Darahnya banyak banget jempolku sobek dan kukunya kepotong ah shit
Dibelakangku ada bapakku nonton F1 diem aja ya karna emang aku blm teriak
Aku lari ke wastafel ga jauh dari tempat kejadian perkara
Goblok, tanganku tak cuci pake air, ya SAKIT LAHHHHHHHHH
Perih banget, serasa di-iringi lagunya Vierra, Aku kan bertahan mesti takkan mungkin menerjang kisahnya walau perih...

Abis gitu aku teriak
PAKKKKK PANGGILIN IBUK CEPET TANGANKU SOBEK KENA CUTTER CEPET ADUUUUUUUH SAKIT LHOOO CEPET PAAAAAAAK

Abis gitu Ibuku dateng dan tanganku di gini gitu gini gitu akhirnya aku segera dilarikan ke UGD hahahahaha
Disana dijait deeeeeeeeeh jadi selama seminggu tanganku gini terus diperbannnnnn
Jadi ga bisa ngapa-ngapain -.-
Tapi besok senen jaitannya dilepas loooooo haha SEE THE NEWEST SCAR OF MY BODY

You Might Also Like

4 comments

  1. hahaha maunya gitu mb cantik, tapi takdir hehe :)

    ReplyDelete
  2. Wah menarik, aQ bacanya ampe' selesai...

    Tapi lain kali, kata - katanya diubah agak sopan dikit sob, biar teman - teman yang lain bisa membaca dg nyaman...

    Tapi sekarang dah sembuh kan sob, truz sukses aja ujiannya ya.........

    ReplyDelete
  3. iya makasih ya sarannya ini proses menuju taubat hueheheheheeee makasih :)

    ReplyDelete