No Sex No Cry

Sunday, June 13, 2010

Kemaren senen pelajaran abis duhur kan bindo dan kebetulan kita ulangan. Nah pas pelajaran sebelum-sebelumnya, kita ya buka-buka catetan dikit lah demi basa Indonesia.Pas buka-buka catetanku, gak sengaja kebuka pas halaman ini.
Halaman No Sex No Cry

Sebenernya ini tugas dulu banget tugas bikin paragraph persuasi gitu.
Aslinya aku udah bikin,judulnya Bersyukurlah karna emang ini kan PR seh rek? Tapi anak-anak pada lupa ngerjain. Nah aku kebetulan kemarennya tuh gak ada kerjaan gitu jadi aku ngerjain PR ini. Pas besoknya, ustadah lupa pek pernah ngasih tugas ini, jambret. Trus ustadah nyuruh kita bikin ini, gini bilangnya, “Ya, sekarang kalian buat paragraph persuasi 2 paragraf ya.”

Persepsi ustadah: 2 paragraf itu adalah 1 judul karangan dengan 2 paragraf isinya.
Persepsiku: 2 paragraf itu adalah 2 judul karangan paragraph persuasi

Dan dengan goblok aku dalem hati bilang “Alhamdulilah aku udah ngerjain satu, tinggal satu lagi rek. Haha sukurin kon arek-arek ngerjain 2 cek e pegel HAHAHAHAH kapok.”
Dan dengan semangat 45 yo rek aku bikin lagi dengan judul No Sex No Cry


Beginilah kalo di-pratayang


No Sex No Cry
Dewasa ini, perilaku orang-orang Indonesia didominasi oleh masuknya budaya barat ke Indonesia. Budaya barat ini berkembang sangat pesat apalagi di kalangan remaja yang sangat labil dengan rasa ingin tahunya yang sangat besar. Apalagi jaman sekarang Bokep sudah merajalela. Jika dituliskan dalam rumus matematika seperti:
Remaja + Ingin tahu + Bokep = EKSPERIMEN.
Remaja jaman sekarang yang kebanyakan sudah dikuasai oleh pikiran kotor pasti segera ingin mencoba dan mempraktikkan apa yang telah mereka tonton. Itulah yang membuat remaja Indonesia jaman sekarang sampai ada yang sudah tidak perawan dan perjaka. Apa kalian mau menjadi seperti itu karena pengaruh jaman? Tentu tidak kan? Maka dari itu, mulai dari sekarang, belajarlah memilih-milih pergaulan dan mendekatkan diri pada Tuhan agar tidak terpengaruh oleh hal-hal yang negative seperti itu. No sex cry jadi No sex no cry kan?

Pesan:
Lek menurutku yo rek, wesala gak usa aneh aneh lah masio anak muda yo ngerti rek waktune bersenang-senang, lek ape dugem yo dugem o, ape lapo yo lakonono seng penting jaga diri ae lah ojok sampe kebablasen ben gak kebobolan, cek e tetep perawan dan perjaka dan tetep seger sampe engko dapet suami ato istri seng beriman rek, ganteng cantik, kaya, setia, pekerja keras, pengertian, perhatian, sayang kon-kon kabeh, dan lain-lain lah karepmu..
AMEEEEEEEEEEEEEEN

You Might Also Like

0 comments