IS THIS MY REAL FEELING?

Monday, January 17, 2011


"Kupejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah
Tentang dirimu, tentang mimpiku

Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata
Merasuk hingga ke jiwa
Tuhan tolonglah diriku

Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah disana kau rindukan aku
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
Selalu merindukanmu" 
Hampa-Ari Lasso

Kenapa ya lagu ini selalu terngiang-ngiang di pikiranku?
Apa emang ini yang sebenernya terjadi?
Sepertinya iya

Dia
Menyakitkan banget teringat sama dia
Hampir setiap hari dia menghiasi mimpiku
Mimpiku indah tapi kenapa nyatanya nggak sama sekali?

Satu tahun ya
Udah lumayan lama
Terlalu panjang membahas ini atau emang nggak ada yang perlu dibahas?

Keliatannya dulu dia......
Tapi sekarang dia malah sama temenku sendiri?
Sakit rasanya

Emang temenku nggak ada salah apa-apa
Tapi kenapa aku males banget liat mukanya, denger suaranya
Maaf ya aku nggak pernah bermaksud kaya gitu
Tapi coba km jadi aku pasti sama
Padahal km nggak salah
Maafin ya

Padahal
Dulu aku yakin bgt
Dia adalah orang yang tepat dan sempurna
Tapi mungkin ternyata nggak


Mungkin emang semua ini udah jalannya
Nggak ada yang perlu disesali

Goodbye love, I'll find you someday


You Might Also Like

0 comments