Just simple

Saturday, January 22, 2011

Nggak semua orang ya bisa nutupin apa yang lagi dirasain
Apakah itu seneng, sedih, duka, cita, ato apapun lah
Buat aku, nutupin sesuatu nggak semudah membalikkan telapak tangan
Buktinya?
Aku hampir nggak punya rahasia
Semua pasti aku bagi sama temen-temenku karna aku nggak bisa nahan semua perasaan sendirian
Apalagi yang bikin kita terlalu seneng bahkan terlalu sedih
Pasti rasanya pengen buruan berbagi cerita sama temen
Iya nggak?
Aku sih iya
Tapi mungkin kalo masalah hati, aku masih bisa agak merahasiakan ya
Kaya sekarang ini
Mungkin yang tau cuman beberapa
Ya karna emang nggak pantes untuk dibagi dan mungkin gak penting ya buat dibagi
Mungkin mereka cuma sekdar denger ceritaku terus bilang "o, sabar ya"
Sama kaya aku
Kalo ada yang curhat, pasti jawabanku kaya gitu
Aku bukan tipe temen curhat yang baik emang
Karna aku sendiri juga butuh temen curhat yang sedia dicurhatin dan dia nggak curhat balik
Thats all

You Might Also Like

0 comments