LAST GRADE, HIGH SCHOOL

Saturday, October 22, 2011

Kenapa ya, rasanya cepet banget, padahal kayaknya baru lulus smp. Ternyata malah udah mau kuliah.Kenapa? Aku kaya ngerasa belum SMA. Masih ngerasa anak kecil. Aku sering ngomong nggak penting, bicara yang salah.Dan tapi aku sadar setelah aku ngomong. Disaat aku ngomong nggak penting, ngomong nyakitin hati orang, aku sadar setelah selesai ngelakuin semua itu.
"Ya Allah ngapain aku tadi ngomong gitu.. Nggak mikir dulu sih kalo ngomong, sialan."
Sering banget aku kaya gitu.
Jadi ngerasa kaya anak sd kan.
Tapi karna kita nyatanya emang udah umur segini, tentu lah ada sifat-sifat dewasanya.
Cuma gini lo, kadang-kadang aku masih ngerasa iri, gampang bete, gengsi gede-gedean. Contohnya, aku sering ngambek sama orang, dikasih apapun aku nggak bisa kebujuk. Padahal sebenernya pengen tapi gengsi, kan lagi marah.
Nah, labil banget kan.
Aku ngerasa aku orang paling labil di dunia ini. Eh ternyata masih ada yang leeeeeeeeeeebih labil dibanding aku. Dan yang ngomong ngga cuman aku aja. Semua ikut bersuara.

Sebenernya apa sih sekolah ini? Kadang caaaaaaaaapek banget. Udah pelajarannya ngefak susah banget, capek punya temen yang suka ngurusin orang.
Bukan bikin kurus orang. Tapi suka mencampuri urusan orang. Terutama urusan kita-kita.

Terlalu panjang kalo diceritain. Karena ini bukan sekedar cerita kali ya.
Ini bukan kataku, tapi sudah banyak orang yang ikut bilang gini.

ah... pending dulu lah ceritanya. Nanti kalo dia tau kan berabe haha ntr nunggu lulus aja lah.

You Might Also Like

0 comments