Love is bullshit?

Monday, October 24, 2011

Cinta itu........Undefined

Kenapa ya?
Karna kita bisa jadi seneng, sedih, bete, fly
Karna cinta

Tapi gini deh
Sekarang menurut kalian ya, lebih baik mencintai tanpa dicintai, atau, dicintai tanpa mencintai?
Jelas pilih atau
Karna pastinya kita pilih mencintai dan dicintai

Gitu?
Rasanya nggak adil banget gitu kalo mencintai tanpa dicintai ato dicintai tanpa mencintai

Mungkin memang sekarang aku lagi kosong
Beneran kosong dalam arti nggak ada seorangpun yang sedang aku ehem...

Tapi........
Disisi lain..
Aku selalu bertanya tanya...
Misal km punya ex, dan dia masih sering kontak kamu tapi dengan jarak yang jauh jauh.
Misal seminggu ini smsan, eh tiba-tiba berhenti seketika, terus 1 bulan lagi, dia kontak lagi.. Trus break lagi, terus kontak lagi. Nah tapi, si dia ternyata juga smsan sama cewe lain. Gitu ngapain coba dia sms km? Eh.. aku ding maksutnya. Jadi gitu ceritanya.

Aku tau dia nggak cuma kontak sama aku. Tapi kenapa ya, aku tetep jadi gimanaaaaaaaa gitu. Freak
Padahal ya aku tau banget KALEE dia ya paling cuman butuh temen smsan.Tapi ngga usah sms kali. Kalo ngga ya pilih deh, smsan sm aku doang apa sama temen km itu. Kenapa ya gini? Fak!

You Might Also Like

0 comments