Lokalisasi Pelacuran

Tuesday, November 08, 2011

Mari kita berdiskusi mengenai Indonesia.
Sebenernya sudah lama aku bertanya-tanya.
Tapi bertanya pada orang yang seharusnya bukan aku tanya.
Karena ini menyangkut negara kita gaes.
Mungkin pembahasannya agak kasar ya, tapi so what lah ya.

Sebenernya aku agak heran aja sama pemerintah. Maaaaaf pak jangan tangkap saya. Saya cuman mau berbagi opini aja. Dan mungkin saya perwakilan dari orang-orang yang berpendapat sama seperti saya.


Meskipun aku jarang dan hampir nggak pernah baca koran, tapi ya setidaknya mengikuti lah perkembangan berita di Indonesia hahahha lebay. Di Surabaya maksudnya.
Jadi long time ago tuh aku baca koran, beritanya mengenai penangkapan para pekerja seks komersial a.k.a PSK di Surabaya. Pertanyaannya....

KENAPA KOK DITANGKEP?


Let see..


Mungkin aku memang nggak ngerti apa-apa ya. Tapi sekedar berpendapat aja.

Pelacur ditangkap? Ngapain ditangkap?

Diduga Pelacur, Empat Wanita Ditangkap Polisi
Baru diduga aja udah di tangkap?

3 Perempuan Pelacur di kota Madiun ditangkap lalu Diadili
Cuman 3 aja ditangkap?

Sekarang gini deh.
Kawasan Lokalisasi Pelacuran Surabaya, yang udah beroperasi lama banget, dengan bejibun PSK nya, kenapa nggak ditutup aja?
Ngapain nangkep2 cuman 3, di Madiun pula, ada yg masih diduga pula. Kawasan lokalisasi Pelacuran Surabaya aja yg banyak psk ga di buyarin, kok yang cuman 3 orang gitu ditangkep? 
Smpe dapet predikat terbesar di Asean. Bukannya malu malah dipertahanin?
Dan lokalisasi itu DITUTUP CUMAN PAS PUASA.
Padahal, puasa nggak puasa, melacur kan tetep dosa besar. Dan dengan mempertahankan tempat itu, berarti pemerintah membiarkan masa depan para psk terenggut dan semakin memperbanyak para lelaki hidung belang di dunia ini tepatnya di Indonesia, tepatnya lagi di Surabaya.
Kenapa dong? Ditutup aja doooooooooong pak :( Meresahkan para istri yang khawatir akan suaminya. Kasian juga para psknya. Lebih baik ditutup aja tempat-tempat maksiat seperti itu, terus para psknya diberi pengarahan, diberi keterampilan, biar kerjanya layak dan halal.
 

"Perempuan dan lelaki yang berzina maka deralah tiap-tiap seorang daripada mereka 100 rotan dan janganlah belas kasihan kepada kedua-duanya kerana ini akan mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah dan hari akhirat dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan sekumpulan daripada orang yang beriman." 
Surah An-Nur: ayat 2

"Dan janganlah kamu menghampiri zina. Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk."
-Surah Al-Israk: ayat 32

Firman Allah bermaksud:
"Dan orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau hamba mereka, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Sesiapa yang mencari selain itu, maka mereka itulah orang yang melampaui batas."
-Surah Al-Mukminun: ayat 5-7

Sabda Rasulullah s.a.w
"Hindarilah zina sebab ia menimbulkan enam kesan buruk, tiga di dunia dan tiga di akhirat. Yang di dunia, zina akan menghilangkan kegembiraan, menyebabkan fakir dan mengurangi
umur sedangkan keburukan di akhirat nanti, zina menyebabkan pelakunya diazab, dihisab secara ketat dan kekal di neraka."
-Hadis riwayat Baihaqi

Sabda Rasulullah s.a.w
"Umatku akan sentiasa baik selagi belum lahir anak zina di kalangan mereka. Jika anak zina sudah tersebar di kalangan mereka, maka aku bimbang Allah akan menimpakan azab-Nya kepada mereka."
-Hadis riwayat Imam Ahmad


Kurang apa ini firman Allah? Sudah jelas kan? Ini karna saya cinta Indonesia. Dan saya nggak ingin para psk, para lelak hidung belang, dan pemerintah yang ngurusin hal hal beginian nantinya dimintai pertanggungjawaban di akhirat. 

Mohon maaf sebelumnya bukan bermaksud untuk mencela atau gimana, hanya menumpahkan aspirasi. Mungkin yang ingin menambahkan atau mengurangi, silahkan berkomentar. Terima kasih....
Mungkin aku sok tau, tapi mohon diingat ini hanya berpendapat.

NB: Tolong dipikirkan, karna ini juga menginjak-injak harga diri perempuan.

You Might Also Like

2 comments

  1. Oweeesss rasae gk percaya bella ngmg gini :))) neges bangett

    ReplyDelete
  2. tulisan jadul iki riiiiiif aku jek neges =))

    ReplyDelete