PAHITNYA

Monday, November 07, 2011

Setelah 17 tahun aku menghadapi manis pahitnya dunia,
sejak 5 tahun lalu lah pahitnya sudah kurasakan lebih afdol.
Sudah pernah cerita belum sih?

Kata Ibuku sih aku orangnya biaya'an. 
Berikut ini list kejadian yang paling wah dibandingkan kejadian2 lainnya selama 5 tahun trakhir ini dan singkat kronologinya.


1. Dagu Sobek
Terjadi waktu kelas 6 SD pas mau unas. Waktu itu lagi di kantor Bapaku, jam 12 an malem, eh lari-lari terus daguku kena pintu. Sobek. Trs langsung ke ugd. Dijahit.

2. Jari sobek & Hp kecemplung WC
SMP kelas 1. Waktu umroh, pas lagi di WC, tiba2 pas buka celana kok ada kaya nyala2 lampu di dalem wc. Pas diraba kok hp udah ga ada. Langsung deh masukin tangan sejauh mungkin ke dalem wc. Dan itu jorok sekali. Tau sendiri kan dalemnya bolongan wc di Arab sangat dalam, jadi tangan ku gabisa menjangkau. Akhirnya heboh buka pintu yg harusnya ditarik, ini malah kudorong2, akhirnya sampe tangan sobek.

3. Maag Kronis
SMA kelas 1. Terjadi pas lebaran.Gara-gara masalah cinta yang nggak perlu diceritain, akhirnya masuk ugd dan itu di Blora, blusukan, pasti pada ga tau.

4. Tangan Melepuh
SMA kelas 1. Habis renang makan pop mie terus pergelangan tangan ga sengaja ketumpahan kuah. Pulang langsung melepuh. Lama banget ga sembuh-sembuh akhirnya ke dokter terus di kasih krim.

5. Jempol Sobek
SMA kelas 2. Pas mau ngumpulin Karya Tulis, keburu2, hari Minggu toko buku pada tutup jadinya terpaksa jilid sendiri. Dan bodohnya kan musti kertas A4, adanya kertas yg ukuran letter itu. Akhirnya ngutter sendiri dan jeng jeng jempol ke cutter. Langsung dilarikan ke UGD dan di jahit.

6. Pipi Beset
SMA kelas 3. Lari-lari guyonan kena pintu akhirnya pipi jadi sasaran. Pertamanya cuman merah. Eh pas dirumah jadi menggaris dan sampe sekarang detik ini masih menggaris dan rasanya sakit kalo dipencet --> yaiyalah -_-

Jangan tunggu kejadian berikutnya. Semoga setelah ini ga ada kejadian lagi. Amin

You Might Also Like

4 comments