Sosis Ya Rasa Sosis, Pizza Ya Rasa Pizza

Thursday, July 24, 2014

Pada postingan yang nggak penting ini aku cuma ingin berbagi perkara sosis dan pizza... dan malah bisa jadi lebih melebar dari sekedar sosis dan pizza. Tetapi tulisan ini akan dimulai dari sosis, dan pizza. Kenapa aku terpaksa menulis tulisan nggak penting ini adalah karena aku baru inget kalo pernah berjanji bakal nulis setiap bulan minimal sekali. Sedangkan ternyata bulan Mei kemarin aku belum nulis sama sekali. Anggap saja tulisan ini adalah tulisan bulan Mei yang baru ke post bulan Juli. Markitlay.. mari kita mulai.

Beberapa hari atau bahkan beberapa minggu yang lalu aku melihat iklan di televisi mengenai rasa baru sosis siap makan, yaitu rasa pizza. Nggak tau kenapa tiba-tiba aku langsung terngiang-ngiang dengan pizza kesukaanku yang tentunya banyak sosisnya. Meskipun namanya bukan Pizza Rasa Sosis yaa tapi setidaknya dapat kusimpulkan sendiri bahwa judul makanan dengan bahasa aneh-aneh yang diciptakan restoran x itu intinya "ini pizza rasa sosis kok rek." Oke fix, jadi intinya ada pizza rasa sosis.

Kembali lagi pada sosis rasa pizza. Memangnya pizza itu rasanya begimana? Sedangkan pizza sendiri rasanya bermacam-macam. Nggak bisa digeneralisasikan. Ya salah satu rasa pizza adalah rasa sosis. Jadi, kalau misal yang disebut rasa pizza itu adalah rasa sosis, judulnya yaa sosis rasa sosis. Atau nggak usah ditulis lah yaa rasa apa, bilang aja sosis natural, atau sosis orginal? Atau kalo sosisnya rasa pizza yang bersosis ayam, bilang aja sosis ayam. Still not enough? Tulis aja, "Sosis rasa pizza yang rasa sosis ayam." Haahahahahhaa.

Jangan anggap serius tulisan ini. Sekian.

You Might Also Like

0 comments