"Untukmu Gondang Wetan" KKN-BBM 51 Universitas Airlangga

Wednesday, February 18, 2015

Ternyata udah nyaris satu tahun aku nggak nulis blog. Well ini termasuk pelanggaran dimana aku pernah janji buat nulis minimal sebulan sekali wkwk. Jadi ceritanya, entah kenapa semester kemarin berasa berat banget. Jadi nggak sempet ngapa-ngapain. Semester kemarin aku ambil mata kuliah yang emang wajib, namanya KKN (Kuliah Kerja Nyata). Kukira KKN ini sudah nggak asing lagi. Kalo yang merasa asing monggo tanya sama gugel. KKN ini baru dimulai saat liburan semester. Karena aku ambil matkulnya waktu semester 5, jadinya KKNnya dimulai waktu liburan semester 5 ke 6. Oke, cerita tentang KKN dimulai.

Awalnya aku males banget sama KKN. Pemberitahuannya mepet banget sama kegiatannya, jadinya mungkin proker dan persiapan kita kurang maksimal. Selain itu aku bayangin ketemu sama temen-temen dari jurusan lain. Adawwww aku takut temen-temennya nggak asik. Ditambah lagi aku dapet tempat kkn yang bukan di Surabaya, which means aku harus ngekos. Aku dapet di kota Nganjuk teman-teman. Dan sodara kembarku yang juga KKN dapet di Surabaya. Berasa nggak adil banget kaaaan. Akhirnya aku cari-cari tukeran biar aku bisa di Surabaya. Sampai penghujung waktu juga akhirnya nggak dapet. Oke, akhirnya aku ikhlas menjalani KKN di Nganjuk.

Dan ternyata, semua diluar dugaan. Aku seneng banget KKN dan bahkan males pulang. Begitu pulang kkn juga kangen sama temen-temen. Bayangin aja, sebulan tinggal bareng satu kamar, tiap detik ketemu, uda tau baik buruknya masing-masing. Pengalaman yang kita dapet juga banyak banget. Pengetahuan hasil sharing berbagai bidang ilmu juga nambah.

Mungkin yang pengen tau gimana sih KKN itu, boleh deh cek video kita waktu KKN ini :-)


You Might Also Like

0 comments