Bella Della Alayers

Monday, April 05, 2010

Kemaren sabtu malem aku sama Della poto box. Nggak tau yang salah tu kita apa mbak poto boxnya ya. Karna disini gak ada M-Studio, dengan berat hati, kita terpaksa foto di tempat lain.

Dan tempat ini tuh yang ada background2 sama frame2nya itu lo.

Kan kita liat di daftar albumnya ya, nah kita diberi penawaran *halah, mau poto yang kaya gini ato kaya gini ato gini ato gitu ato aszzzzzzzzzzzz. Abis gitu kita milih yang poto 16 gaya + cd = 25ribu asu aku pas gak bawa duit habis tak buat beli kuteks.

Sebelum poto, kita tentu wes bilang ke mbaknya ya,

“Mbak, nggak usah pake frame-frame gitu bisa nggak?” –dengan tampang jijik habis liat album yg isinya W-O-W W-O-W banget.
“Oh, bisa dek. Ayo silahkan.”

Akhirnya kita foto-foto sampe 16 gaya tapi kita gerak mulu jadi burem mulu alhasil kita nguuuuuulang-ngulang terus fotonya jambret –“

Akhirnya selese juga. Kita manggil mbaknya. “Mbak, udah.”
Mboh mbaknya mencet2 apa gitu, kita ngeliatin. Nah jambret kok ada backgroundnya ya?! KAYAKNYA KITA SALAH NGOMONG

Seharusnya, kita bukan ngomong “Mbak nggak usah pake frame.”
Tapi kita harusnya ngomong “MBAK NGGAK USAH PAKE FRAME SAMA BACKGROUND YA!!

Tapi ini UDAH TERLANJUR, sekali lagi UDAH TERLANJUR!
Nah ternyata bener, pas udah di print, aku dalem hati meso-meso dewe.
Aku ngeliatin mukanya Della, dia kok tenang-tenang aja.
Abis foto itu, kita langsung jalan ke foodcourt.

“Del *bipbipbipbipbipbipb* kok ada backgroundnya se???!!!!! alay,Nggateli c*k!!”
Della bilang “Bagus kok bel.”
Aku tambah meso2 dewe. Aku duduk di foodcourt gak bisa tenang heboh karna ini.

Yaudah akhirnya aku terpaksa menerima kenyataan yang pahit ini :’(

Oh iya, lupa!
IMPORTANT KAWAN!
Waktu mbaknya ngeditin foto2 kita, kita kan di luar ngeliatin albumnya ya. O-H-M-Y-G-O-D kita menemukan foto-foto fantastik!

Pertama:
Kita nemu fto mbak2 pake topi gaul banget kan? Ngaku deh?!



Kedua:
Kita nemu foto adek2 IMUT BANGEETTTTTTT (*dzikir seharian deh kite)



Ketiga:
CEWEK SAMA COWOK FOTO LIDAHNYA NEMPEL OH NOOOOOOOOOOO MENJIJIKKAN OOOOOOOOOOOOOOH aku liat foto ini gak bisa santai waaaaaaaaaaaaaaw Bayangin itu kamu, kamu, dan kamu. WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW Sangat menjijikkan!
(Untuk menghindari kejadian-kejadian yg tak diinginkan kami terpaksa ngeblur ni foto)





Tapi aku sama Della tetep bangga sama foto kita, dan kita merasa sebagai juara 1 Alayers se Indonesia dan tak tertandingi WAW INI DIA FOTONYA HAAAAAAAAAHHAAAAAAAAAAAAHAAAAAAAAHAAAAA:(




Foto ini telah menjadi rebutan di kelas kami, berbanggalah kawan!
NB: sebenernya fotonya ada 16 kan, tapi cukup segini aja ya haha :D

You Might Also Like

0 comments