Ini semua tentang adekku dan Ibuku

Sunday, April 18, 2010

Nilai 10
Dulu, tapi nggak terlalu dulu-dulu banget ya
adekku pulang sekolah, nenteng tas keberatan dan bawa hasil ulangan matematikanya dia.
Dan saat itu ibuku lagi tidur.
Rissa: Buk aku mau ngomong sesuatu tapi jangan marah ya
Ibuku: -sambil tidur- iya apa
Rissa: ulangan matematikaku dapet sepuluh
Ibuku: -masih tidur- Alhamdulillah, gitu ngapain minta maaf
Rissa: Lho buk bukan sepuluh yang itu tapi ini sepuluh yang beneran
Ibu: -masih tidur- iya. -tiba2 bangun- HAH?????? sepuluhhh???

Alvin Idola Cilik
Alvin nyanyi dengan gantengnya
Aku: Ya Allah buk alvin ganteng bangetttt
Ibuku: Ya Allah tak kira seleramu anak kuliahan ternyata anak se adekmu ditaksir juga
Aku: Ya biarin lho haha

ES Tung-Tung
Aku: Buk, kan pertama itu D3 trs S1 kan. S1 kan sarjana ya?
Ibuku: Iya
Aku: Sekta buk, abis S1 kan S2?
Ibuku: Iya
Aku: Habis s2? s3 kan?
Ibuku: iya
Aku: Habis s3? masak s4?
Ibuku: Bukan, ES TUNG TUNG
Awan: GLUDUK GLUDUK

BADAI
Kita lagi nonton kerispatih di tv tanpa adanya sapa itu penyanyinya, sori lupa namanya. Yang nyanyi jadilah Badai.
Ibuku: Bagus ya suaranya Badai. Cocok sama lagunya, kan badai yg nyiptain ya? ya pantes cocok sama karakter suaranya dia, bagus
Aku: Iya bagus bagetttt -lebay
Ibuku: Tapi kokk sayang namanya Badai ya? Badai kan temennya gledek?!

You Might Also Like

0 comments