Hello, Ramadhan!

Saturday, July 20, 2013

Halo bloggers, sudah 2 bulan aku nggak nulis di blog ini. Ceritanya, bulan Juni sampe Juli awal kemaren lagi uas gitu. Padahal nggak ada hubungannya sih, tiap malem juga ngenet haha. Lagi buntu aja mau nulis apa. Eh tiba-tiba sekarang sudah memasuki bulan Ramadhan, telat pula aku post ini. Bulan puasa sudah berjalan seminggu lebih. Jadi, aku ucapkan Marhaban ya Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya. Maaf-maafan dulu ceritanya. Aku minta maaf ya teman-teman kalau dalam blog ini ada tulisanku yang kurang berkenan di hati teman-teman. Lagi, aku minta maaf kalau di blog ini, banyak sekali tulisan sampahku, galau-galau nggak jelas, sok tau, dan sebagainya. Maafkan yaaaaaa. Sekali lagi, selamat berpuasa!

























You Might Also Like

0 comments