Be Proud of Indonesia

Sunday, August 04, 2013

Well mungkin post ini sedikit terlambat walaupun cuma 1 hari. Tapi tidak terlalu terlambat untuk membagi ceritaku saat kemarin menerima kiriman paket dari Be Proud of Indonesia.

What's it?
Silakan dicek sendiri di webstorenya yah karena aku tidak dibayar buat iklan, dan aku tidak di endorse juga karena aku bukan siapa-siapa hahahaha. Kalo dalam teori public relations sih, mungkin aku ini cuma customer yang puas dan melakukan publikasi. That's it.

Sooooooo happy to receive this package!
Bungkusnya rapi dan unik!



Penampakan desain t-shirt



Bonus 2 stiker sama pin juga lho! Ini part yang paling aku suka. Meskipun aku selalu bingung mau tempel stiker dimana, tapi selalu seneng juga kalo dapet bonusan stiker stiker, dunno why =D
Transaksinya cepat, pengirimannya juga cepat padahal ini H- berapa hari lebaran loooh!
Well, keseluruhan, I looooove it! Dan sebenarnya masih ada satu lagi sih, seperti selebaran gitu.
Isinya bagus, judulnya "Sindrom Kecil untuk Pelestarian Kekayaan Indonesia." Lebih jelasnya, mendingan beli aja sendiri kaosnya dan dapatkan tetek bengeknya juga xixixi. Sekian berbagi kebahagiaan dari akuuuuuuu. Dadah!

You Might Also Like

0 comments