Ceritanya,

Monday, October 07, 2013

Mungkin posting ini sedikit telat, atau bahkan sangat telat.
Harusnya posting ini dipublish maksimal tanggal 29 September kemarin.
Tepatnya di hari ulang tahunku yang ke 19.
Kalo ngikutin trend vickynisasi, jadinya 19 my age ya.

Well, sebenernya bukan hanya ulang tahunku yang mau ku ceritakan.
Karena sebenernya juga, ulang tahun itu yaaa biasa aja.
As always begitu lah, ada ucapan, surprise, hadiah, dan sebagainya.

Sedihnya, harusnya di tanggal ini aku bisa ikut BSK (Baur Sedalu Komunikasi), alias ospek jurusannya anak-anak Komunikasi UA, tapi aku nggak bisa ikut. Bukan karena nggak pingin.

Ceritanya...................
Aku sudah 1 minggu hibernasi di rumah sakit dan 1 minggu di rumah karena....ya karena sakit.
Jadi, totalnya 2 minggu aku nggak kuliah. Masuk masuk, tugasnya numpuk. Ketinggalan materi.
Tapi yaudah, resiko. Kita kan nggak bisa memprediksi datangnya sakit, apalagi mati (nanti).
Kalo kata bapak sih, "Santai aja lah...." Aku mencoba sesantai mungkin menghadapi kenyataan kalo aku ketinggalan banyak materi kuliah. Kembali ke cerita awal. Setelah 2 minggu itu, akhirnya aku masuk kuliah. Masih dengan keadaan yang serba keterbatasan. Terbatas dengan waktu -karena kalo sore selalu ada tragedi yang memuakkan-, keterbatasan makanan yang bisa dimakan, dan lain-lain. Jadilah akhirnya aku KUPU-KUPU, alias KUliah PUlang KUliah PUlang --> penulisan gini bukan karena alay ya! Aku masuk di minggu ketiga dimana akhir minggu itu adalah saat-saat BSK! Wooooow! Menyedihkan sekali nggak bisa ikut, apalagi setelah temen-temen pulang BSK. Mereka punya banyak cerita menarik yang aku nggak tahu :( Tapi oke sekali lagi itu adalah resiko.

Dan semenjak tragedi sakit itu tadi, aku merasa berubah. Yaa walaupun memang setiap detiknya aku pasti berubah. Tapi aku nggak pernah bener-bener menyadarinya karena semua itu berlangsung pelan-pelan. Tapi, untuk yang ini, aku bener-bener merasa ada perubahan. Mulai dari menjadi orang yang lebih tertutup, lebih suka sendiri, lebih diem dari biasanya, pokoknya nggak banget. Mungkin aku masih kaget dengan keramaian dunia, setelah bersepi-sepi ria waktu hibernasi. Chaw!

You Might Also Like

0 comments